Sukabumi Update

Ini Sandal dan Kupluk yang Tercecer di Karanghawu, Pemilik Toko Diesel di Sagaranten Hilang?

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap Angga Kusuma Wijaya yang dilaporkan hilang saat berwisata di pantai di daerah Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Saat itu, Angga warga Kampung Pasantren RT 002/003, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, berwisata bersama teman-temannya dan menginap di penginapan Pantai Kebonkalapa. Namun dia diperkirakan meninggalkan penginapannya pada Kamis (23/1/2020) malam. Besoknya, Jumat (24/1/2020), teman-temannya bersama balawista menemukan sepasangan sandal gunung dan kupluk milik Angga di pesisir Pantai Karanghawu yang masih berada di kawasan Pantai Palabuhanratu.

BACA JUGA: Tim SAR Gabungan Sisir Perairan Palabuhanratu Cari Warga Sagaranten yang Hilang

Kepala Desa ( kades) Pasanggrahan Irman setiadi Rahman mengatakan, Angga merupakan seorang pengusaha dan memiliki toko diesel. "(Dia) pemilik Toko Turangga Diesel di Sagaranten," jelas Irman.

Namun Irman pun belum mengetahui kronologi keberangkatkan Angga dan teman-temannya ke tempat wisata pantai tersebut.

BACA JUGA: Warga Sagaranten Hilang, Sandal dan Kupluk Ditemukan di Pantai Karanghawu Sukabumi

"Kalau info yang beredar, (Angga berangkat) pakai dua mobil sama rekan-rekannya. Ada tujuh orang termasuk saudara Angga menurut informasi sementara," jelasnya.

Irman mengatakan, karena kronologi keberangkatan Angga masih informasi sementara, maka dirinya akan memastikan kapan dan dengan siapa Angga berangkat ke objek wisata pantai di kawasan Palabuhanratu. "Saya masih nunggu juga info selanjutnya," tukasnya.

Mengenai kupluk yang ditemukan di pesisir Pantai Karanghawu itu, Irman menyatakan memang ciri khas berpakaian Angga itu pakai kupluk dan celana pendek. "Ciri khasnya pakai kupluk celana pendek," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI