Sukabumi Update

Ada Bangunan Diduga Markas King Of The King di Cidahu Sukabumi, Muspika Bergerak!

SUKABUMIUPDATE.com - Muspika Cidahu mendatangi sebuah rumah di Kampung Babakanpari, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, menyusul adanya kelompok diduga King Of The King di kampung tersebut. 

Di dinding salah satu sudut rumah milik H ini terpasang spanduk bergambar lambang serta bertuliskan King Of The King MH 101 NST. H juga diduga menjadi pemimpin kelompok tersebut. 

BACA JUGA: Heboh King Of The King di Serang, Janjikan Bisa Lunasi Utang Negara

Camat Cidahu, Erry Erstanto mengatakan saat ini unsur Muspika sedang menyelidiki soal kehadiran kelompok King Of The King di wilayahnya. Erry menuturkan kabar keberadaan kelompok ini mulai mencuat pada Kamis (30/1/2020) sore. Rumah itu pun diduga menjadi markasnya. 

Gambar bertuliskan King Of The King yang terpasang di dinding salah satu sudut rumah milik H di Kampung Babakanpari, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

"Dugaan kita memang terkait dengan jaringan King Of The King yang lain. Inisial (pimpinan) H," kata Erry kepada sukabumiupdate.com, Jumat (31/1/2020).

Informasi dihimpun, H sudah menetap cukup lama sekitar 5 atau 7 tahun di kampung tersebut. H sendiri merupakan warga pendatang di wilayah Cidahu. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI