Sukabumi Update

Masalah Dugaan Kekerasan Selesai, Pak Guru SDN Benteng 3 Kota Sukabumi Kembali Mengajar

SUKABUMIUPDATE.com - Wajah semringah terpancar dari Epul Syaifullah Komaruddin, guru honorer kelas III di SDN Benteng 3 Kota Sukabumi. Dia begitu senang karena bisa kembali berkumpul dengan murid-muridnya dan aktif mengajar sejak Kamis (30/1/2020).

Syaifullah sebelumnya diistirahatkan karena peristiwa dugaan kekerasan yaitu melakukan pemukulan kepada beberapa orang siswa. Kejadian ini lantas dimediasi kembali antara orang tua siswa dan pihak sekolah, hasilnya guru honorer yang akrab disapa Epul ini kembali mengajar.

BACA JUGA: Guru SD di Kota Sukabumi yang Pukul Siswa Pakai LKS Diistirahatkan

"Alhamdulillah semua telah selesai dengan baik dan Pak Epul kembali diaktifkan di sekolah," kata Kepala SDN Benteng 3 Kota Sukabumi Ika Kartika kepada sukabumiupdate.com, Jumat (31/1/2020).

Dalam beberapa foto yang ditunjukkan pihak sekolah, Epul terlihat disambut hangat oleh para siswa SDN Benteng 3 Kota Sukabumi. Beberapa siswa bahkan terlihat memeluk Epul dengan penuh kebahagiaan.

BACA JUGA: Kelas Gaduh, Orang Tua Protes Oknum Guru SD di Sukabumi Pukul Siswa Pakai Buku LKS

Ika mengatakan, semenjak kejadian itu, Epul banyak menerima support. Hingga kini pun masih banyak yang ingin bertemu Epul.

"Kalau untuk kegiatan belajar mengajar, Pak Epul itu belum masuk lagi ke kelas karena masih banyak tamu yang berdatangan ke sekolah," tambah Ika.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI