Sukabumi Update

Rumah Warga Purabaya Sukabumi Diamuk Si Jago merah

SUKABUMIUPDATE.com - Si Jago merah mengamuk di Kampung Cirajeg RT 28/04, Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/1/2020). Dalam peristiwa ini, sebuah rumah yang dihuni tujuh jiwa ludes terbakar. 

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini sebab pada saat kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya. 

BACA JUGA: Dua Unit Damkar Diturunkan Jinakan Si Jago Merah yang Amuk Rumah di Simpenan Sukabumi

Petugas penggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Purabaya, Yanto Prayitno mengatakan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. 

Menurut Yanto, rumah dihuni dua Kepala Keluarga (KK) yaitu Ajud (60 tahun) bersama istrinya Enih (56 tahun) serta tiga anaknya Andi (20 tahun), Resa ( 14 tahun) dan Nisa (4 tahun).

BACA JUGA: Ditinggal Gali Kubur, Dua Rumah di Parakansalak Sukabumi di Lalap si Jago Merah

Adapun penghuni kepala keluarga satunya lagi, Muntibi (27 tahun) dan istrinya, Khodijah ( 18 tahun). "Jadi rumah panggung tersebut dihuni dua KK dan tujuh jiwa," terangnya.

Saat kejadian, penghuninya sedang pergi ke sawah dan penghuni lainnya pergi ke rumah kerabatnya yang hendak melaksanakan tahlilal. Akibat kejadian ini, pemilik rumah mengalami kerugian Rp 80 juta.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI