Sukabumi Update

Ditinggal Rapat Sekolah, Rumah di Nyalindung Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah panggung berukuran 4x8 meter di Kampung Pangkalan RT 03/03, Desa Cisitu, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, ludes dilalap api, Jumat (31/1/2020). Kebakaran terjadi di saat pemilik rumah yang bernama Muhtar (50 tahun) sedang berada di kebun. Sedangkan istri Muhtar, Yani (42 tahun) menghadiri rapat sekolah.

"Istrinya sedang menghadiri rapat di sekolah anaknya yang masih duduk di bangku SMP," kata Koordinator Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sukabumi, Daeng, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kebakaran di Ciracap Sukabumi, Uang Rp 64 Juta Hasil Jual Domba Dilalap Api

Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik. Sementara itu, akibat peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada satu barang pun yang tersisa. Daeng menyebut, semuanya habis terbakar.

"Rumah itu dihuni oleh satu Kartu Keluarga (KK) dan tiga jiwa atas nama Muhtar, Yani (42 tahun), dan anaknya Nuraeni (14 tahun). Tidak ada barang satu pun yang tersisa, hanya (pakaian) yang dipakai saja," jelas Daeng.

Terakhir Daeng mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya saja kerugian materil diprakirakan mencapai Rp 155 Juta.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI