Sukabumi Update

Kecelakaan di Jalan Alternatif Cicurug Sukabumi, Satu Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di jalan alternatif Tenjoayu, tepatnya di Kampung Leuwinanggung, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/2/2020). Kecelakaan melibatkan sepeda motor klasik Honda C70, Toyota Avanza dan Toyota Rush.

BACA JUGA: Viral Pemotor Kecelakaan Bawa ID Card El Bait Sukabumi, Ini Faktanya

Warga sekitar, Nugraha Ardiyansyah mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang ditumpangi dua orang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Sepeda motor tersebut, kata Nugraha, hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

"Motor nyenggol mobil Avanza hitam, jadi hilang kendali, terus nabrak mobil Rush warna krem dari arah berlawanan. Saat itu kondisi arus lalu lintas sedang macet. Kejadiannya jam 12 siang," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

BACA JUGA: Hindari Lubang, Motor Berstiker Verra Veronica Masuk Kolong Truk di Parungkuda Sukabumi

Informasi yang dihimpun, sepeda motor C70 saat itu dikemudikan Hasanudin (16 tahun) dan M Ridho Fauzan (16 tahun). Hasanudin dikabarkan meninggal dunia akibat terluka cukup parah. Sementara Ridho mengalami luka jari kaki kanan hampir putus serta kaki kiri patah.

"Setelah jatuh dan mengalami luka serius, korban langsung dibawa ke rumah sakit," tandas Nurgraha.

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. Kecelakaan tersebut kini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI