Sukabumi Update

Kaki Pengendara Vixion Putus, Motor Ditabrak Dump Truck di Blok M Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor putus kaki kanan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Cikembar Kampung Mayak, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan di Jalan Alternatif Cicurug Sukabumi Versi Polisi

Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Dump Truck F 9253 SB yang dikemudikan Dadang (46 tahun) melaju dari arah Pangleseran menuju Cikembang.

"Sopir mengaku menghindari sepeda motor yang keluar dari gang. Sopir truk mencoba menghindar dengan membanting setir ke kanan," kata Djubaedi kepada sukabumiupdate.com, Kamis siang.

Kecelakaan truk vs motor di Kampung Mayak, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/2/2020). | Sumber Foto: Istimewa

Lanjut Djubaedi, saat sopir truk membanting kemudi ke kanan, di waktu yang bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Vixion B 4728 FEW yang dikemudikan Idim Hermansyah (36 tahun) dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Alternatif Cicurug Sukabumi, Satu Tewas

"Kecelakaan tak dapat dihindari. Akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Akibatnya pengemudi sepeda motor putus kaki sebelah kanan dan langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," tandasnya.

Informasi yang dihimpun, kaki pengendara motor yang putus sempat tersangkut di bemper depan sebelah kiri truk. Kaki korban sebelah kanan putus dari pangkal lutut. Nampak darah berceceran di lokasi kejadian.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI