Sukabumi Update

Ini Pemicu Kecelakaan Hingga Kaki Pengendara Vixion Putus di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kaki pengendara motor putus di Jalan Raya Palabuan II, tepatnya Kampung Ciseupan RT 03 /04, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, terjadi akibat dump truk out of control atau hilang kendali. 

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan menyatakan, dump truck Hino F 9235 SB yang dikemudikan Dadang melaju dari arah Sukabumi menuju Cikembar. Tiba di TKP, truk melintasi jalan berkelok menurun dan diduga pengemudi tidak konsentrasi sehingga out of control ke sebelah kanan jalan.

BACA JUGA: Ditangani Dokter Tulang, Kaki Pengendara Vixion Putus Usai Tabrakan di Blok M Cikembar Sukabumi

"Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju Yamaha Vixion B 4728 FEW yang dikendarai Idin Hermanyah, sehubungan jarak sudah dekat maka kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi," jelas Nandang.

BACA JUGA: Kaki Pengendara Vixion Putus, Motor Ditabrak Dump Truck di Blok M Cikembar Sukabumi

Menurut Nandang, pengendara sepeda motor yang merupakan warga Kampung Karangsari RT 13/06, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, mengalami luka berat. Kaki kanan Idin putus. "Korban selanjutnya dibawa ke RSUD R Syamsudin SH," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI