Sukabumi Update

Tabung Gas Bocor, Rumah Makan di Cicurug Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran terjadi di sebuah rumah makan di Kampung Bangkongreang RT 04/04, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Api yang membakar rumah makan Selera Tunggal tersebut berasal dari kebocoran tabung gas elpiji 3 kilogram.

Pemilik rumah makan, Suryana mengatakan kejadian ini bermula pegawainya hendak mengganti tabung gas kosong dengan yang baru. Ketika akan dipasangkan regulator, tiba-tiba tabung mengeluarkan gas. Sehingga api pada kompor lain yang berada tak jauh menyambar dan kebakaran pun terjadi.

Tabung gas yang bocor penyebab kebarakan rumah makan di Kampung Bangkongreang RT 04/04, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (10/2/2020).

BACA JUGA: Ibu-ibu Pingsan, Rumah Makan di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi Terbakar

"Pegawai saya langsung melempar gas itu keluar, tapi terbentur dan sempat membakar barang-barang lain," ujar Suryana kepada sukabumiupdate.com.

Menurut dia, warga yang melihat kobakaran api di sekitar rumah makan tersebut tak tinggal diam. Mereka turut membantu dengan menggunakan alat seadanya memadamkan api. "Yang terbakar itu TV, beras empat karung, kursi dan meja," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI