Sukabumi Update

Lady Gaga Joget Lalu Ngamuk di Tengah Kota, Mobil ASN Pemkot Sukabumi Ditimpuk

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan usia 20-an tiba-tiba berlari tanpa alas kaki, lalu joget-joget ke tengah Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Rabu (12/2/2020) pagi. Ia bergaya ala laki-laki, rambutnya dipotong gaya maskulin. Ia nampak memakai baju warna hijau dan celana pendek, dibalut jaket abu-abu.

BACA JUGA: ODGJ Berkeliaran di Cikembar Sukabumi, Warga: Sering Lempar Batu!

Perempuan tersebut diduga ODGJ. Setelah bikin geger pengguna jalan, beberapa saksi mata menyebutkan ODGJ tersebut memukul beberapa pengendara motor yang lewat.

"ODGJ-nya langsung ke tengah jalan, joget-joget, nyegat pengendara mobil dan memukul pengendara motor, lalu nyegat mobil, mengambil batu pembatas jalan dan dilemparkan ke mobil yang berhenti karena terhalangi oleh ODGJ. Kejadiannya pas di depan saya," kata salah seorang saksi mata, Aris (28 tahun) kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

ODGJ perempuan yang mengaku bernama Lady Gaga saat diamankan di kantor Satpol PP Kota Sukabumi, Rabu (12/2/2020). | Sumber Foto: Istimewa

Akibat aksi ODGJ tersebut, kata Aris, mobil Honda Brio warna putih nopol F 1228 OG jadi korban. Kaca depan mobil pecah dan kap depan mobil penyok. "ODGJ langsung diamankan oleh petugas Satpol PP. Korbannya hanya menanyakan siapa yang harus bertanggung jawab atas kejadian itu. Mau minta ganti juga kemana," imbuhnya.

BACA JUGA: Sering Bersama Pria, Perempuan Tewas di Perairan Ujung Genteng Sukabumi Diduga ODGJ

Saat disambangi di Kantor Satpol PP Kota Sukabumi, perempuan ODGJ tersebut mengaku bernama Lady Gaga. Saat ditanya, sambil bersandar di kursi lalu menjepit sebatang rokok di antara telunjuk dan jari tengah, perempuan itu juga mengaku sebagai seorang laki-laki dan sudah memiliki istri.

"Untuk sementara kita amankan dulu Lady Gaga ini biar tidak meresahkan masyarakat. Belum tahu ini ODGJ dari mana dan sejak kapan. Mobil yang jadi korban gara-gara ulah ODGJ ini kabarnya mobil milik ASN BPKD Pemkot Sukabumi, Pak Marno," ujar Kabid Gakda dan SDA Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat saat diwawancarai.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI