Sukabumi Update

Brak, Pohon Tumbang di Brawijaya Sukabumi Timpa Mobil

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah mobil rusak tertimpa pohon tumbang, di Jalan Brawijaya RW 02 Kelurahan Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 11.15 WIB.  

BACA JUGA: Pohon Tumbang Menimpa Angkot di Degung Sukabumi

Mulyana, seorang pengendara motor yang hendak melintas jalan itu mengatakan, pohon bungur besar tumbang dan menimpa mobil di pinggir jalan. 

"Kaget juga tidak ada angin kencang atau hujan. Pas lewat posisinya pohon tumbang dan ada mobil yang kena," kata Mulyana kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Mulyana tidak tahu apakah ada korban dalam peristiwa itu. "Gak ada orangnya. Tidak ada yang tahu kebetulan sepi," paparnya.

BACA JUGA: Jalan Suryakencana Sukabumi Ditutup, Tiga Pohon Tumbang Timpa Mobil

Ia berharap kepada dinas terkait agar segera mengantisipasi khususnya di daerah Gunungpuyuh dan jalan Bhayangkara. Pasalnya banyak pohon yang tua dan keropos.

Sementara itu, Zulkarnain Bahrami Kasie pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi membenarkan ada pohon tumbang tapi bukan karena bencana alam, melainkan ditabrak oleh salah satu kendaraan yang melintas.

"Telah terjadi pohon tumbang d daerah jl.brawijaya rt 02/12 kl. Sriwedari kc. Gunung puyuh Yg tertabrak oleh mobil toyota merk navi milik ibu leha Yg menimpa sebuah mobil avanza baru," tulis Zul melalui pesan singkat kepada sukabumiupdate.com.

RALAT BERITA: Sebelumnya ditulis brak pohon tumbang timpa tiga mobil diduga akibat angin kencang dan hujan deras. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI