Sukabumi Update

Pohon Tumbang di Jalan Brawijaya Sukabumi Dievakuasi

SUKABUMIUPDATE.com - Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Sukabumi, Zulkarnain Barhami menyebut peristiwa pohon tumbang di Jalan Brawijaya RT 02/12 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Kamis (13/2/2020) siang akibat tertabrak mobil.

BACA JUGA: Brak, Pohon Tumbang di Brawijaya Sukabumi Timpa Mobil

Zulkarnain menjelaskan, pohon tertabrak mobil Toyota Nav1 warna putih milik seorang ibu berinisial L. "Kemudian pohon menimpa mobil Avanza yang juga ada di lokasi," ucap Zulkarnain kepada sukabumiupdate.com.

Hingga saat ini, belum diketahui nomor polisi dari dua kendaraan tersebut. Sementara itu, Kasi Penataan Jalur Hijau Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Sukabumi Andri Kuswanda mengatakan, pohon tumbang tersebut sudah ditangani.

BACA JUGA: Jalan Suryakencana Sukabumi Ditutup, Tiga Pohon Tumbang Timpa Mobil

"Intinya kejadian bukan karena pohon tumbang tapi kecelakaan atau musibah. Untuk penanganan pohon yang tertabrak sudah dievakuasi," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, pohon bungur besar tersebut sempat diberitakan tumbang, bukan akibat tertabrak mobil. Tidak ada korban akibat peristiwa tersebut. Setelah dikonfirmasi ke pihak BPBD Kota Sukabumi, ternyata pohon tumbang bukan akibat bencana alam, melainkan tertabrak mobil yang melintas.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI