Sukabumi Update

Kecelakaan di Jampang Tengah Sukabumi, Kepala SDN Pinangjajar Pabuaran Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas usai kecelakaan di Jalan Raya Cimapag - Bojonglopang, tepatnya Kampung Cimapag, Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/2/2020) pagi sekitar pukul 07.15 WIB.

BACA JUGA: Ini Pemicu Kecelakaan Hingga Kaki Pengendara Vixion Putus di Cikembar Sukabumi

Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin menjelaskan, pengendara tewas adalah Jajun Jajuli warga Kampung Cingarit RT 01/01 Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. Korban diketahui berprofesi sebagai Kepala SDN Pinangjajar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. Jajun Jajuli saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha X-Ride nopol F 6452 QV dari arah Jampang Tengah menuju Sukabumi.

"Korban saat itu bermaksud menyalip truk nopol F 9095 QA yang ada di depannya. Truk dikemudikan oleh Saudara Rahmat Hidayat. Namun saat menyalip, sepeda motor yang dikendarai korban oleng karena melewati jalan berlubang," ujar Usep kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

BACA JUGA: Video: Kecelakaan di Blok M Cikembar, Kaki Pengendara Vixion Putus

Lanjut Usep, usai melewati jalan berlubang, sepeda motor yang dikendarai korban langsung terjatuh dan posisi jatuhnya korban ke arah kiri.

"Sehingga secara tidak sengaja kepala korban terlindas ban truk. Akibatnya korban meninggal dunia di tempat kejadian. Helm yang dikenakan serta kepala korban pecah," lanjutnya. 

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Alternatif Cicurug Sukabumi, Satu Tewas

Masih kata Usep, polisi langsung melakukan pengecekan dan olah TKP. Truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke Mapolsek Jampang Tengah.

"Untuk penanganan lebih lanjut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi. Korban setelah kejadian dibawa ke Polsek Lengkong dan kemudian dibawa ke rumah duka," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI