Sukabumi Update

Dua Dump Truck Tabrakan di Parungkuda, Jalan Sukabumi-Bogor Macet

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Bolang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/2/2020).

Dua kendaraan jenis dump truck terlibat dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut warga, saat itu sebuah dump truk yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor tiba-tiba berhenti lalu kembali mundur hingga menghantam dump truck bernopol B 6989 YM yang berada di belakangnya. Diduga dump truk mundur karena rem blong dan muatan yang berat. 

BACA JUGA: Tabrakan dengan Truk Molen, Bus Damri Bandara Seruduk Rumah di Parungkuda Sukabumi

"Bagian belakang dump truck tersebut merusak bagian depan dump truk lainnya yang berada di belakangya hingga rusak," ujar Aceng kepada sukabumiupdate.com. 

Pantauan sukabumiupdate.com, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi namun kecelakaan ini menyebabkan kemacetan. Hingga pukul 17.00 WIB, anggota Polsek Parungkuda mencoba mengurai arus lalu lintas. 

"Hingga saat ini masih macet, kendaraan banyak yang masuk ke arah Stasiun Parungkuda untuk mencari jalan alternatif menghindari kemacetan," ujar Zaenal, pengguna jalan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI