Sukabumi Update

Diterjang Angin Kencang, Pohon Petai Timpa Rumah Warga Sindangraja Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon petai tumbang menimpa rumah milik Endang Suhardi (30 tahun) di Kampung Rawagede RT 04/05, Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/2/2020).

"Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB saat terjadi hujan deras disertai angin kencang sehingga pohon petai tumbang kemudian menimpa bagian depan rumah," kata Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Curugkembar Gunawan, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pohon Tumbang Rusak Rumah Warga Nyangkowek Sukabumi

Saat kejadian, kata Gunawan, istri Endang, Nuryani (20 tahun) sedang memasak di dapur. Sedangkan Endang dan anaknya sedang berada di luar rumah. "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa adapun kerugian ditaksir Rp 5 juta. (Kerusakan yang dialami) bagian genteng dan kayu yang rusak bagian depannya," jelasnya.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada Pemdes Sindangraja, untuk ditembuskan ke P2BK Curugkembar. Adapun keluarga tersebut sementara tinggal di rumah orang tuanya yang berada tidak jauh dari lokasi.

Kejadian ini menyebabkan listrik di rumah tersebut mati. "Kabelnya tertimpa pohon sampai KWH jatuh, sehingga listrik putus," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI