Sukabumi Update

Dibacok di Parungkuda, Pelajar MAN 1 Cibadak Sukabumi Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Raisad Laksana P warga Kampung Cipanggulaan RT 06/02, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia akibat luka bacok senjata tajam pada tubuhnya, Jumat (21/2/2020). 

Raisad, siswa MAN 1 Cibadak (yang kini jadi MAN 1 Sukabumi) ini sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Medicare Cicurug namun nyawanya tidak tertolong. Pada Jumat malam, jenazah Raisad sudah berada di rumah duka.

BACA JUGA: Diduga Tawuran di Parungkuda Sukabumi, Polisi Amankan Pelajar

Sementara itu, salah seorang teman korban yang enggan disebutkan namanya menyatakan kejadian tersebut bukan tawuran. Saat itu korban bersama teman-temannya pulang dari tanding futsal di Al Kausar, Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda.

Tiba-tiba di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda mereka dihadang sekelompok pelajar lain. "Kami dihadang oleh sekolah lain yang membawa alat, kami gak bawa apa-apa mereka bawa senjata tajam," jelasnya.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian soal kasus ini. Sedangkan di Mapolsek Parungkuda sejumlah pelajar sudah diamankan.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI