Sukabumi Update

Akun FB Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Dibajak, Awas Kena Tipu!

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar geram pasalnya akun Facebook (FB) miliknya dibajak.

Akun Facebook bernama Hera Iskandar ini mengirimkan Messenger permintaan pulsa kepada sejumlah akun yang sudah berteman. Selain itu, akun dengan nama Hera Iskandar ini juga mengirimkan permintaan pertemanan. 

BACA JUGA: Mantan PNS Lakukan Penipuan dengan Akun Medsos Palsu Seorang Kadis di Kota Sukabumi

"Bisa saya minta tolong isi kan pulsa telkomsel saya sebentar ....kebetulan dimadinah m banking lagi erorr...nanti uang pulsanya saya ganti tolong iya," demikian isi Messenger itu.

Akun Endang Kusnadi adalah salah satu yang menerima Massengger tersebut. "Saya kaget tiba-tiba Hera mengirimkan pesan lewat Facebook. Saya pun curiga, karena saya pikir mana mungkin Hera harus meminta tolong isikan pulsa. Kemudian saya WA Hera dan Hera mengaku tidak mengirimkan Massengger itu," ujar Endang kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Posting Kata Penistaan Agama di Facebook, Warga Cidahu Sukabumi Pemilik Akun Ngaku Dibajak

Hera Iskandar diketahui memang saat ini sedang menjalankan umroh. Dan kini Hera berserta istri dan anak-anaknya berada di Makkah. 

Dalam akun miliknya, Hera menegaskan untuk mengabaikan permintaan pulsa tersebut. 

"Jika sahabat2 semua menerima messengger permintaan pulsa atau permintaan apapun dr sy tolong DIABAIKAN, karena itu bukan dr sy...itu PENIPUAN yang MEMBUAT AKUN BARU atas nama sy Mhn di ABAIKAN," tulisnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI