Sukabumi Update

Adu Banteng Colt Bogoran vs Angkot di Cibadak Sukabumi, Sopir Terjepit

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (25/2/2020) sore sekitar pukul 15.00 WIB. 

Sebuah mobil colt L300 jurusan Sukabumi - Bogor atau biasa disebut Colt Bogoran nomor polisi F 7674 SD tabrakan adu banteng dengan mobil angkot Cisaat - Cibadak nomor polisi F 1994 VJ. Kecelakaan tersebut bahkan sempat terekam lewat kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jampang Tengah Sukabumi, Kepala SDN Pinangjajar Pabuaran Tewas

Dalam rekaman CCTV, kecelakaan bermula saat mobil colt melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Di TKP, mobil colt nampak menghindari sepeda motor dari arah Bogor menuju Sukabumi yang hendak menyeberang ke sebelah kanan. Hingga mobil colt nampak terlalu melebar ke kanan.

Mobil colt yang dalam kecepatan cukup tinggi menghindari sepeda motor seketika bertabrakan dengan angkot warna biru muda yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Lagi Kecelakan di Jalur Selabintana Sukabumi, Kali Ini PCX Versus Angkot

Informasi yang dihimpun dari beberapa warga di lokasi kejadian, akibat kecelakaan tersebut, tubuh sopir angkot yang belum diketahui identitasnya sempat terjepit. Tak lama berselang, sopir angkot berhasil dievakuasi oleh warga yang ada di sekitar lokasi.

Tabrakan tersebut juga membuat arus lalu lintas tersendat. Pasca kecelakaan, kedua kendaraan nampak ringsek di bagian depan. Namun kerusakan paling parah nampak dialami mobil angkot. Baik sopir angkot maupun sopir Colt Bogoran sama-sama belum diketahui identitasnya.

RALAT: Artikel ini sebelumnya diberi judul: "Adu Banteng Elf vs Angkot di Cibadak Sukabumi, Sopir Terjepit"

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI