Sukabumi Update

Video Diduga Tawuran Pelajar SD di Sukabumi Beredar, Bocah Saling Sabet Celurit dan Sabuk Gir

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video diduga tawuran pelajar menggegerkan masyarakat Sukabumi. Video tersebut beredar di grup-grup WhatsApp pada Rabu (26/2/2020).

Dalam video tersebut sejumlah anak berada di sebuah lapangan, mereka membawa senjata tajam berupa celurit dan sabuk yang ujungnya diikat gir. 

BACA JUGA: Bawa Celurit Mau Tawuran, Pelajar SMP di Cicurug Sukabumi Diamankan Polisi

Nampak beberapa orang anak berseragam SD, ada juga yang memakai celana SD namun atasannya baju olah raga. Sedangkan lawannya sejumlah anak yang memakai sweater hitam. Selain itu nampak anak-anak berpakaian seragam SMP.

"Kadekan (bacok), si Devi awas," terdengar teriakan seseorang dalam video tersebut yang memprovokasi keadaan.

Di akhir video terlihat beberapa anak lainnya menonton dan seseorang diantaranya menggunakan baju olahraga yang bertuliskan salah satu SDN di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Bawa Celurit Dibalik Seragam Sekolah, Bocah 15 Tahun di Palabuhanratu Diamankan Polisi

Sementara itu, Camat Cicurug Wawan Godawan menyatakan, bahwa anak SD yang terlibat dalam aksi diduga tawuran itu berasal dari dua SD di Kecamatan Cicurug. 

"Saya bersama Kapolsek sudah mengkonfirmasi ke pihak sekolah yang terlibat, termasuk upaya antisipasi ke depannya, untuk lebih jelas lagi silahkan hubungi kapolsek," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI