Sukabumi Update

Bikin Takut Pelajar, Pria Penuh Tato Diamankan Warga Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tanpa identitas diamankan warga Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, karena dicurigai culik, Kamis (27/2/2020). 

"Diamankan oleh warga di kantor Desa Caringinnunggal pada sekitar pukul 14.30 WIB  (kemudian) dibawa ke Polsek Ciracap pada pukul 15.46 WIB dengan menggunakan kendaraan ambulans," ujar anggota Polsek Ciracap Bripka Hendarko, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Viral Perempuan Dicurigai Culik di Gunungguruh Sukabumi, Ternyata Ini Faktanya

Hendarko mengatakan, pria dengan tangan penuh tato tersebut diamankan karena ketakutan pelajar. Saat itu, pria tersebut berdua dengan temannya berjalan melewati sebuah sekolah di Kampung Tonjong, Desa Caringinnunggal, tapi penampilan kedua pria tersebut membuat takut anak sekolah hingga berkembanglah isu penculikan.

Warga kemudian terus mengikuti kedua pria itu hingga ke Kampung Padaherang. Di Kampung itu, pria itu minta makan ke warga dan oleh warga diberi. Sedangkan teman pria itu tak tahu kemana.

Setelah makan kemudian warga mengamankan pria tersebut lalu di bawa ke Polsek. Ketika ditanya, pria yang mengaku bernama Iwan ini selalu memberikan jawaban tak nyambung.

BACA JUGA: Serang Warga dan Diisukan Culik Anak di Nyalindung Sukabumi, Pria Bergitar Asal Bandung Babak Belur

Kini pria itu kembali lagi dibawa ke kantor Desa Caringinnunggal. "Sekarang sudah dibawa lagi oleh pihak Pemdes Caringinnunggal, untuk ditangani," pungkasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI