Sukabumi Update

Mengaku Asal Bogor, Pria Berkumis Ini Diamankan Warga Ciemas Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berkumis tanpa identitas diamankan warga di kantor Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (1/3/2020).

Ciri-cirinya, pria berkumis itu memakai kaos loreng, rompi robek dan celana jeans hitam dengan postur tubuh kurus kerempeng, tinggi sekitar 165 sentimeter. Usianya sekitar 35 tahun. 

BACA JUGA: Video: Bikin Takut Pelajar Pria Berambut Emo Diamankan Warga Waluran

Perangkat Desa Ciwaru, Andy Kustiawan mengatakan, pria tersebut diamankan dari laporan warga Kampung Cilele Desa Ciwaru. Warga, kata Andy, sempat bertanya pada pria misterius tersebut dan jawabannya seringkali tak nyambung.

"Diamankan Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya dibawa ke kantor desa. Sesampainya di kantor desa, akhirnya diketahui pria tersebut sudah sejak sepekan terakhir berkeliaran di sekitaran Desa Ciwaru, di lapangan sepakbola Ciwaru," kata Andy kepada sukabumiupdate.com, Minggu siang.

Seorang pria mengaku bernama Domo asal Citereup Bogor saat diamankan di kantor Desa Ciwari, Kecamatna Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (1/3/2020) dini hari. | Sumber Foto: Istimewa

Saat ditanyai, masih kata Andy, pria tersebut mengaku bernama Domo asal Citeureup Bogor. Saat ditanya maksud dan tujuannya datang ke Ciwaru, jawabanya seringkali tak jelas. Kadang mengaku mencari kerja, mencari duit, sampai diusir oleh istri.

BACA JUGA: ODGJ Dituduh Culik Anak di Sukabumi! PSAWA: Waspada Boleh Bloon Jangan!

"Badannya tidak ada tato. Dia bawa tas, pas dibuka isinya lima buah korek gas, tiga helai pakaian dan satu kaleng bekas. Sekitar pukul 03.30 WIB akhirnya dipersilahkan pergi lagi. Eh pagi harinya ada kabar ditemukan warga Desa Mekarsakti, pria itu sedang terbaring di pinggir jalan di atas rumput," lanjut Andy

"Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak Polsek Ciemas, dan sambil diposting di medsos, siapa tahu ada yang kenal atau pihak keluarganya mengetahui, supaya bisa segera dijemput," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI