Sukabumi Update

Pria Paruh Baya di Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan Tewas, Diduga Tersambar Petir

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam saung area persawahan Pasirkadal, Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/3/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Polisi Pastikan Wanita Paruh Baya di Ciracap Sukabumi Tewas Tersambar Petir

Warga setempat, Rifqi Wijaya (24 tahun) mengatakan, pria tewas tersebut adalah Gojali, usianya sekitar 60 tahun. Warga Kampung Cilimus, Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

"Pak Gojali pertama kali ditemukan oleh istrinya, ibu Rohanah. Saat ditemukan, sudah dalam kondisi meninggal dunia, diduga akibat tersambar petir. Tersungkur ke kayu yang ada pakunya. Ada luka seperti luka bakar dan luka goresan di wajah almarhum Pak Gojali," kata Rifqi kepada sukabumiupdate.com, Senin malam melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: Panjat Pohon Durian, Remaja Gunungguruh Sukabumi Tewas Tersambar Petir

Rifqi dan warga lainnya menduga, Gojali tewas akibat tersambar petir. Pasalnya, warga menyebut sejak Senin sore kawasan tersebut dilanda hujan deras, angin kencang dan petir menggelegar.

Sebelumnya, kata Rifqi, pihak keluarga sempat mencari keberadaan Gojali yang hingga Senin petang belum kunjung pulang ke rumah. Biasanya, Gojali yang sehari-hari berprofesi sebagai petani seringkali pulang sore hari setelah seharian di sawah.

"Pak Gojali tinggal bertiga. Sama istri dan anak perempuan yang masih duduk di bangku SMA. Rencana mau dimakamkan besok. Sekarang tetangga dan keluarga berkumpul di rumah Pak Gojali," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI