Sukabumi Update

Smoking Area di Kantor Kecamatan Palabuhanratu Sukabumi Ambruk

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Pohon Kayu Jaran yang berada tepat di depan kantor Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tiba-tiba tumbang dan menimpa bangunan smoking area atau area merokok, Rabu (4/2/2020).

BACA JUGA: Tiang Listrik Tumbang Tutup Jalan Menuju Geopark Ciletuh Sukabumi

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB usai hujan deras yang mengguyut wilayah Palabuhanratu reda.

"Kami sedang berkumpul mau mengurus berkas administrasi keluarga. Tidak ada tanda-tanda sebelumnya pohon besar tersebut akan tumbang," ujar salah seorang warga, Iman (38 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Rabu (4/2/2020).

BACA JUGA: Hujan Deras, Tebing Longsor dan Pohon Tumbang di Simpenan Sukabumi

Sementara itu, Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri menyebut tidak ada korban jiwa akibat peristiwa pohon tumbang tersebut. Namun bangunan smoking area rusak berat karena tertimpa pohon dengan tinggi sekitar 20 meter dan diameter sekitar 2 meter tersebut.

"Selain bangunan yang tertimpa juga menimpa tiga unit motor. Namun tidak rusak parah karena hanya terkena bagian ujung dahan. Sekarang sedang dalam proses evakuasi menggunakan gergaji mesin oleh Tim Rescue Dinas Damkar Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI