Sukabumi Update

Truk Pengangkut Korsel Tabrak Tebing di Belokan Batugares Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk menabrak tebing hingga jatuh ke parit di belokan Batugares Kampung Sumber Agung, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, truk bernomor polisi F 8780 VL tersebut membawa muatan peralatan dan perlengkapan korsel pasar malam yang biasa keliling dari kampung ke kampung.

BACA JUGA: Diduga Rem Blong, Truk Genteng Nyungsep ke Parit di Waluran

Bhabinkamtibmas Desa Waluran Mandiri, Brigadir Hugo Tri Susanto menyebut truk saat itu melaju dari arah Sukabumi menuju Kampung Mareleng Desa Caringinnunggal Kecamatan Waluran.

"Truk melewati Jalan Cimulek, namun pas belokan Batugares, sopir diduga tidak menguasai medan. Truk tekor dan menghantam tebing," kata Hugo kepada sukabumiupdate.com, Rabu petang.

BACA JUGA: Rem Blong, Truk Boks Tabrak Tebing di Waluran Sukabumi

Masih kata Hugo, beruntung sopir dan dua penumpang truk hanya mengalami luka lecet. Ia menyebut peristiwa itu adalah kecelakaan tunggal.

"Barang-barangnya tadi sekitar pukul 15.00 WIB sudah dipindahkan ke truk lain. Truknya sendiri baru selesai dievakuasi," pungkas Hugo.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI