Sukabumi Update

Mobil Dinas Camat Jampang Kulon Sukabumi Masuk Parit Sepulang Jemput warga Terlantar

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil dinas Camat Jampang Kulon, mengalami kecelakaan di daerah Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi dalam perjalanan pulang setelah menjemput warga Desa Bojongsari yang terlantar di Purwakarta, Sabtu (7/3/2020). 

Mobil bernopol F 1601 U itu terperosok ke sebuah parit di pinggir jalan, tepatnya di Kampung Bungur, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah.

Camat Jampang Kulon Yayan Mulia Suryana membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia pada hari Jumat (5/3/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, mobil tersebut dipinjam oleh perangkat Desa Bojongsari untuk menjemput warga Bojongsari yang terlantar dan ditemukan oleh Polsek Purwakarta. Selain perangkat desa, seorang anggota Pol PP Kecamatan juga ikut dalam mobil tersebut.

BACA JUGA: Mobil Dinas Tertangkap Basah Miliki Nopol Ganda, Masyarakat Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Geram

"Iya betul lagi dipakai pihak Pemdes Bojongsari mau menjemput warga yang sakit ingatan, (warga itu) ketemu di Polsek Purwakarta," ujar Yayan. 

Kemudian dalam perjalanan pulang itu kecelakaan terjadi sekitra pukul 04.30 WIB. Penyebabnya sopir yang mengantuk hingga kendaraan hilang kendali. "(Kecelakaan saat) subuh. (Penyebabnya) sopir ngantuk," jelas Yanyan.

Baik penumpang dan sopir selamat. Adapun yang mengalami luka hanya luka ringan saja. Untuk kendaraan sudah dievakuasi dengan cara diderek dan langsung di bawa ke bengkel resmi di Sukabumi karena rusak pada bagian depan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI