Sukabumi Update

Ditabrak Mobil di Nanggeleng Kota Sukabumi, Kondisi Terkini Tukang Es Doger dan Santri

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang korban kecelakaan di Jalan Raya Pelda Suryanta, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Nangeleng RT 03/12 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, sudah pulang dari Rumah Sakit (RS).

Sebelumnya, sebuah Honda BR-V bernopol D 1284 AEH melaju tak terkendali hingga menabrak tukang es dan seorang santri perempuan pada Minggu (8/3/2020).

Kecelakaan ini mengakibatkan tukang es bernama Aspray terluka, selain itu gerobak es milik warga Cijangkar Wetan, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi ini hancur. Sama seperti tukang es doger, santri bernama Siti Fatmawati juga mengalami luka. Adapun pagar kantor Kelurahan Nanggeleng ringsek akibat kecelakaan ini.

BACA JUGA: Januari Hingga November 2019, Polres Sukabumi Kota Mencatat 60 Orang Tewas Akibat Kecelakaan

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti mengatakan, setelah selesai dicuci di tempat steam, Honda BR V D-1284 AEH yang dikemudikan pria berinisial EO tiba-tiba melaju tak terkendali ke arah kantor Kelurahan Nanggeleng. Tepat di depan kantor kelurahan itu ada Aspray tukang es doger yang sedang melayani pembeli bernama Siti seorang santri perempuan Ponpes Ummul Kulsum.

Santri perempuan yang tertabrak mobil di depan Kantor Kelurahan Nangeleng RT 03/12 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Minggu (8/3/2020).

Mobil itu pun menabrak tukang es dan santri tersebut. Keduanya sampai terlempar ke halaman kantor kelurahan. 

"Kendaraan tersebut terus melaju menabrak pintu pagar Kantor Kelurahan nanggeleng dan kendaraan tersebut berhenti di halaman kantor kelurahan Nangeleng, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut tukang es dan santri mengalami luka-luka. Adapun Honda BR V dan Gerobak es doger serta pagar kantor Kelurahan Nanggeleng rusak," jelasnya.

Atik mengatakan, kedua korban sempat dibawa ke RS dan mendapatkan perawatan setelah itu pulang. "Tukang es doger sudah kembali ke rumahnya sedangkan Siti sudah kembali ke Asrama Pesantren Ummul Kulsum," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI