Sukabumi Update

Update Peta Corona: 2 PDP Perempuan dan Laki-laki Asal Cisaat dan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali merilis update data terbaru sebaran COVID-19 malam ini, Minggu (15/3/2020). Data dirilis dalam bentuk Peta Sebaran COVID-19 di laman pikobar.jabarprov.go.id.

BACA JUGA: Di Sukabumi 12 ODP 1 PDP, Jabar Rilis Peta Sebaran Corona

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan data tersebut bisa dijadikan parameter untuk pimpinan desa/kelurahan, camat sampai Bupati dan Wali Kota untuk melakukan antisipasi dan edukasi yang terukur dan rasional.

Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut mempersilahkan warga untuk proaktif agar saling mengingatkan dan menjaga diri serta mengurangi interaksi sosial di zona merah dan kuning, tanpa reaksi sosial berlebihan.

BACA JUGA: Stasiun KA, Mall Hingga Kantor Pemda, 10 Poin Edaran Gubernur Jabar Soal Cegah Corona

Pantauan sukabumiupdate.com, data terbaru untuk wilayah Sukabumi, tercatat ada 12 warga berstatus sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 2 warga berstatus Pasien Dalam Pengawasan.

12 ODP tersebar di beberapa kawasan, seperti Cisolok, Warungkiara, Jampang Tengah, Kebonpedes, Cisaat, Sukalarang, Kadudampit, Cicantayan, Caringin, Cibadak, Cicurug dan satu wilayah Pajampangan yang belum disebutkan persis lokasinya.

Sementara 2 PDP diantaranya perempuan usia 57 tahun dari Kecamatan Cisaat dan laki-laki usia 64 tahun dari Kecamatan Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI