Sukabumi Update

Update Peta Sebaran Corona: PDP di Kabupaten Sukabumi Jadi 3 Orang 

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) terus melakukan update data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di web site pusat informasi dan koordinasi Covid -19 Jawa Barat atau pikobar.jabarprov.go.id. Web site tersebut berisi informasi jumlah PDP dan ODP bahkan positif Corona dari seluruh kota dan kabupaten di Jabar, termasuk Kota dan Kabupaten Sukabumi. 

Dari pantauan sukabumiupdate.com, di web site pikobar.jabarprov.go.id pada Senin (16/3/2020) pada pukul 10.30 WIB, jumlah PDP jadi 3 orang. Sebelumnya pada Minggu (15/3/2020) tercatat 2 PDP yaitu berusia 57 tahun dari Kecamatan Cisaat dan seorang berusia 64 tahun dari Kecamatan Sukabumi.

Tambahan satu PDP ini yaitu seorang berusia 76 tahun. Namun di web site pikobar.jabarprov.go.id, tidak disebutkan di Kecamatan mana asal laki-laki tersebut.

BACA JUGA: Update Peta Corona: 2 PDP Perempuan dan Laki-laki Asal Cisaat dan Sukabumi

Sedangkan untuk jumlah ODP masih 12 orang. Jumlah ODP tersebut sama seperti data pada Minggu (15/3/2020). 12 ODP berasal dari Kecamatan Cisolok, Warungkiara, Jampang Tengah, Kebonpedes, Cisaat, Sukalarang, Kadudampit, Cicantayan, Caringin, Cibadak, Cicurug dan satu ODP di web site pikobar.jabarprov.go.id, tidak disebutkan di Kecamatan mana. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI