Sukabumi Update

Imbas Corona, KKN Mahasiswa di Sukabumi Dihentikan Sementara

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebabaran virus Corona berpengaruh juga terhadap aktivitas perkuliahan di Sukabumi diantaranya STIE PGRI Sukabumi yang menghentikan sementara pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kebencanaan di Kecamatan Nyalindung dan Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

KKN Tematik yang diikuti 110 mahasiswa reguler pagi dan 356 mahasiswa reguler sore telah dimulai pada tanggal 14 Maret 2020.

 

 "Pelaksanaan KKN Tematik baik mahasiswa reguler pagi maupun reguler sore dihentikan selama dua pekan mulai tanggal 16 sampai 28 Maret 2020. Semua mahasiswa yang KKN tersebut ditarik dulu," kata Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE PGRI Sukabumi Riki Riswandi, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (17/3/2020).

BACA JUGA: Sejumlah Daerah Liburkan Sekolah karena Corona, Mendikbud Siap Tunda UN

Melalui Surat Edaran (SE) yang diterbitkan pihak STIE PGRI Sukabumi, proses perkuliahan juga turut dialihkan ke rumah masing-masing mulai tanggal 16 hingga 28 Maret 2020.

"Termasuk menanguhkan semua kegiatan akademik dan non akademik sampai dengan tanggal 28 Maret 2020. Semoga situasi ini bisa cepat teratasi," jelas Ketua STIE PGRI Sukabumi Asep Deni.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI