Sukabumi Update

Update COVID-19 Kabupaten Sukabumi, PDP Tambah 2 jadi 9 Orang

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali merilis perkembangan kasus COVID-19.

BACA JUGA: 7 PDP Corona di Kabupaten Sukabumi Akibat Pergi ke Daerah Penyebaran Wabah

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi melalui Kabid Komunikasi Publik Diskominfosan Kabupaten Sukabumi, Herdy Somantri menyebut, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 di Kabupaten Sukabumi bertambah 2 orang dari data sebelumnya yang diinformasikan kepada publik, yakni 7 orang.

"Update tanggal 17 Maret 2020 pukul 18.30 WIB, jumlah PDP menjadi 9 orang, di mana laki-laki 6 orang dan perempuan 3 orang. Semuanya WNI," kata Herdy kepada sukabumiupdate.com, Selasa (17/3/2020) malam.

BACA JUGA: 7 Orang di Kabupaten Sukabumi Berstatus PDP Corona, Salah Satunya Balita

Sementara itu, untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) COVID-19, sambung Herdy, bertambah menjadi 16 orang. Dari yang semula 10 orang sekarang menjadi 26 orang.

"Komposisinya laki-laki 15 orang dan perempuan 11 orang. Terkait riwayat perjalanan, nama dan alamat kita masih belum bisa buka. Khawatir malah memicu keresahan di masyarakat. Sementara dengan status PDP juga kan belum tentu positif. Makanya saat ini masih dilakukan observasi dan menunggu hasilnya nanti," tandas pria yang akrab disapa Bima tersebut.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI