Sukabumi Update

Tinggal Seorang Diri, Rumah Cicah di Cimangkok Sukabumi Ludes Dilalap Api

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah panggung di Kampung Manglid RT 03/02 Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/3/2020) malam.

BACA JUGA: Lagi Bakar Ayam, Rumah di Ciemas Sukabumi Ludes Dilalap Api

Warga setempat, Muchtar Algi Purnama (24 tahun) mengatakan, api muncul tiba-tiba dan semakin membesar hingga membuat heboh warga sekitar pukul 19.30 WIB.

"Penghuninya cuma sendiri, Ibu Cicah, usia 50-60 tahunan. Alhamdulillah selamat. Bu Cicah tinggal sendiri soalnya anaknya sudah pada nikah, jadi enggak ada di rumah," kata Algi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kebakaran Pabrik Kayu di Cikembar Sukabumi Diduga Akibat Blower

Lanjut Algi, warga yang mengetahui ada kebakaran langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Warga sempat takut saat muncuk percikan listrik di tengah api yang menyala.

"Kemungkinan sih dari tungku. Tapi belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Itu rumah habis semua, rata. Soalnya itu rumahnya rumah bilik. Rumahnya ada di tengah-tengah permukiman. Sekitar pukul 20.15 WIB api padam. Dua mobil Damkar ke lokasi. Bu Cicah nampak masih syok, masih coba ditenangkan," tandas Algi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI