Sukabumi Update

Pria Asal Batam Ditemukan Tewas di Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria ditemukan di dalam kontrakan di Kampung Badakputih RT 04/09, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/3/2020) malam.

Korban diketahui bernama Indriyanto (43 tahun) warga Sukadamai RT 03/06, Desa Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

BACA JUGA: Ada Luka di Leher, Mayat Pria Gondrong di Ciracap Sukabumi Diotopsi

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Okki Eka Kartikayana, mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh Davit Hafidin (41 tahun), rekan korban. Pada hari itu sekitar pukul 15.00 WIB, Davit mengantarkan nasi ke kontrakan korban namun saat itu pintu dalam keadaan tertutup ketika dipanggil pun tidak ada jawaban.

Kemudian datang Dede, yang juga penghuni kontarakan. Dede membuka pintu kemudian menaruh makanan di kursi di dalam kontrakan. Saat itu Dede melihat korban tertengkup di lantai dan dikira sedang tidur. Karena tidak curiga, Dede lalu pergi.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Cicurug Sukabumi, ODGJ?

Sekira pukul 21.00 WIB, Davit pulang ke kontrakan dan melihat korban masih dalam keadaan tertelengkup ketika dibangunkan tidak merespon dan tubuh korban sudah kaku. "Ketika dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa," jelas Okki.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematian korban. Adapun mayat tersebut kini berada di RSUD Palabuhanratu.

Kasus temuan mayat tersebut diserahkan kepada piket Reskrim Unit II Polres Sukabumi. "Akan ditindak lanjuti oleh Polres Sukabumi," pungkas Okki.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI