Sukabumi Update

Loncat Salto, Mahasiswa Tewas Terbentur Batu di Leuwi Kokok Cibitung Sukabumi 

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengunjung objek wisata Leuwi Kokok Kampung Simpangdago, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, tewas saat berenang, Sabtu (21/3/2020).

Korban, Asir Nasrudin (21 tahun) warga Kampung Cikarang RT 07/01, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, tewas akibat kepalanya terbentur batu di dalam sungai setelah loncat salto. 

BACA JUGA: Lepas Gerah di Leuwi Kokok Cibitung Sukabumi, Segar dan Seru

Dari keterangan yang dihimpun, korban ini sudah berulang-ulang loncat salto dari permukaan sungai ke dalam sungai. Setelah loncat salto yang ke empat kalinya korban tidak kembali muncul ke permukaan sungai. Kemudian dilakukan pencarian oleh warga bersama anggota RAPI, Sarda, BPBD, Polisi, TNI dan jasad korban ditemukan di dasar sungai.

Warga Totong (52 tahun) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB dan korban ditemukan pukul 12.30 WIB. "Dia berenang loncat salto (dari atas ke sungai) terbentur batu. Makanya ada luka di kepala," ujar Totong.

Menurut Totong, korban yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bandung ini datang bersama teman-temannya untuk berwisata. "Saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Jampang Kulon," pungkasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI