Sukabumi Update

Pria Meninggal Dipertokoan Cibadak Sukabumi, Ditangani Protokol Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Seseorang pria paruh baya tanpa identitas meninggal dunia di depan pertokoan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. 

Camat Cibadak, Lesto Rosadi mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi pada Kamis (26/3/2020) pukul 22.40 WIB, korban datang ke sebuah warung nasi uduk di Jalan Suryakencana. Kemudian korban meminta izin untuk istirahat di warung tersebut dan diizinkan.

BACA JUGA: PDP Covid-19 Asal Kabupaten Sukabumi Meninggal di RSUD Al-Mulk, Ini Faktanya

"Saksi melihat korban seperti sesak napas. Hingga pemilik warung itu merasa iba dan dipijitin punggungnya. Dan korban langsung tidur di lantai depan pertokoan Pasar Cibadak (dekat warung nasi uduk itu)," ujar Lesto kepada sukabumiupdate.com.

Ketika pemilik warung tersebut selesai berjualan dan hendak pulang pada Jumat (27/3/2029) sekitar pukul 03.00 WIB, korban yang sedang tertidur dibangunkan, namun tidak ada respon dan denyut nadinya sudah tidak ada.

BACA JUGA: PDP Meninggal Dunia di RSUD Palabuhanratu, Camat Cisolok: Negatif Corona

"Kemudian saksi menghubungi pihak IGD RSUD Sekarwangi Cibadak. Dan pada pukul 04.30 WIB tim medis datang kemudian membawa korban ke rumah sakit. Korban diduga memiliki riwayat penyakit jantung karena di dalam tasnya ditemukan obat-obatan," tuturnya.

Karena peristiwa tersebut terjadi di tengah penyebaran wabah Corona atau Covid-19, maka petugas melakukan penanganan sesuai protokol Covid-19, yaitu penyemprotan disinfektan di lokasi tewasnya pria tersebut.

Penyemprotan disinfektan, kata Lesto dilakukan hanya untuk menjaga-jaga. "Karena perkembangan Covid-19 itu, kita harus memproteksi diri atas temuan itu," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI