Sukabumi Update

Tiga PDP di Kota Pernah Berinteraksi dengan Pasien Positif Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE-com - Tiga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi disebut pernah berinteraksi dengan pasien positif Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. 

Seperti diketahui, jumlah PDP Kota Sukabumi pada hari ini Jumat (27/3/2020) berjumlah 13 pasien. Sedangkan pada hari sebelumnya ada 10 PDP, dengan demikian jumlah PDP di Kota Sukabumi bertambah 3 pasien. 

BACA JUGA: Update 27/3/2020: 57 ODP di Kota Sukabumi, 13 PDP

Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana menyatakan, masih ditelesuri kapan dan dimana interaksi antara tiga PDP ini dengan pasien positif Corona di Kabupaten Sukabumi

"Untuk teknis penularan detailnya belum diketahui karena jarak Kota dan Kabupaten Sukabumi itu dekat," kata Wahyu kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Membaik, Kondisi Pasien Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Sudah Lepas Alat Bantu Pernafasan

Selain PDP, jumlah ODP di Kota Sukabumi juga bertambah. Kini ada 57 ODP, sedangkan pada hari sebelumnya berjumlah 50 ODP. Dengan demikian ada tambahan tujuh ODP. 

"Untuk tujuh Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Kota Sukabumi memiliki riwayat perjalanan dari Bandung, Jakarta, dan Bogor," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI