Sukabumi Update

Update 28/3/2020: Satu PDP di Kota Sukabumi Sembuh, ODP Bertambah Jadi 61

SUKABUMIUPDATE.com - Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi kembali merilis perkembangan covid-19 atau virus corona di wilayah Kota Sukabumi, per Sabtu (28/3/2020). Hingga kini, belum ditemukan warga yang terkonfirmasi positif corona.

Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) covid-19 di Kota Sukabumi yang dirawat berkurang satu orang menjadi 12 PDP, di mana pada hari sebelumnya jumlah PDP yang dirawat tersebut ada 13 orang.

"Hasil pemeriksaan pasien PDP nomor 3 di Secapa hasilnya negatif. Pasien sudah pulang dan kondisinya baik," kata Wahyu kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Update 27/3/2020: 57 ODP di Kota Sukabumi, 13 PDP

Sementara itu, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) covid-19 di Kota Sukabumi mengalami penambahan. Saat ini, jumlah ODP tersebut berada di angka 61 orang, di mana pada hari sebelumnya ada 57 orang.

“Artinya deteksi dari tim di lapangan terus berjalan untuk menemukan warga yang berpotensi baik karena setelah melakukan perjalanan dari daerah terjangkut, berinteraksi dengan pdp atau orang positif corona di kota lain, hingga harus dipantau,” pungkasnya. 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI