Sukabumi Update

Pria Tanpa Identitas Diamankan di Ciracap Sukabumi, Ada yang Kenal?

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tanpa identitas diamankan pihak Desa Ciracap dan Satpol PP Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/3/2020). Pria tersebut diamankan di Kampung Cipeteuy Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap.

BACA JUGA: Acungkan Pisau ke Pengguna Jalan Nyomplong Sukabumi, Pria Tak Dikenal Diringkus Polisi

Menurut Kasi Trantibum Kecamatan Ciracap, Tuba, pihaknya pertama mendapat laporan dari Kepala Desa Ciracap bahwa ada orang yang tak dikenal serta tak memiliki identitas diamankan atas aduan warga.

"Belum tahu dari mananya. Menurut pengakuan kakek tersebut katanya mau pulang ke Kuningan atau Cirebon. Tidak tahu jalan, jadi nyasar ke Ciracap. Bukan ODGJ, karena ketika ditanya masih nyambung. Sudah dicek tim medis Puskesmas Ciracap hasilnya normal," kata Tuba kepada sukabumiupdate.com.

Seorang tanpa identitas diamankan pihak Desa Ciracap dan Satpol PP Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/3/2020) setelah mandi dan diberi makan. | Sumber Foto: Istimewa

Lanjut Tuba, ciri-ciri pria tersebut berusia sekitar 60 tahun, tinggi sekitar 160 sentimeter, kulit putih dan rambut pendek.

"Sekarang ada di kantor Kecamatan Ciracap. Sudah mandi dan sudah dikasi makan. TKSK juga sudah koordinasi sama Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi untuk penanganan selanjutnya," tandas Tuba.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI