Sukabumi Update

Pulang Mancing, Dua Bocah di Palabuhanratu Sukabumi Temukan Mayat Perempuan

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di area persawahan di belakang BTN Patuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (3/4/2020).

BACA JUGA: Mayat Bayi di Sungai Cigunung Berjenis Kelamin Perempuan, Polisi: Masih Penyelidikan

Informasi yang dihimpun, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan dua bocah warga Perum BTN Patuguran, yakni Satrio (12 tahun) dan Raka (10 tahun). Keduanya saat itu baru pulang memancing.

Keduanya kaget saat melihat ada jasad perempuan tergeletak di bawah pohon kelapa dengan posisi terlentang.

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Gegerbitung Sukabumi

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Oki Eka Kartikayana mengatakan, dua sakti mengaku pergi memacing pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB, berjalan melewati gubuk di antara kebun dan sawah, melihat perempuan tersebut masih hidup dan duduk di tangga gubuk.

"Namun sekitar  pukul 11.30 WIB saudara Raka dan Satrio usai memancing kembali melewati gubuk terlihat perempuan, dengan ciri-ciri yang sama saat mereka berangkat, sudah dalam keadaan tergeletak di bawah pohon kelapa. Ketika dicek sudah tak bernyawa. Mereka melapor kepada warga dan kemudian melapor ke Polsek Palabuhanratu," kata Oki kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mayat Pria Hanyut di Sungai Bawa Golok Gegerkan Warga Nagrak Sukabumi

Pihak kepolisian, lanjut Oki, sedang mendalami kasus ini. Belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut. Penyebab kematiannya juga belum bisa dipastikan.

"Adapun penyebab kematian masih belum bisa dipastikan dan selanjutnya penemuan mayat tersebut diserahkan kepada piket Reskrim Unit II dan Unit Identifikasi Polres Sukabumi untuk di tindak lebih lanjut," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI