Sukabumi Update

Isolasi Pasien Positif Corona di Kota Sukabumi Tinggal Sepekan Lagi, Kondisinya Sehat

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan, pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Sukabumi saat ini kondisinya sudah membaik.

Wahyu menyebut, pasien tersebut sudah tidak mengeluhkan demam, batuk, pilek, dan sesak nafas. Adapun masa isolasi pasien positif corona itu tinggal sepekan lagi.

"Kondisi baik-baik saja. Hanya lagi menjalani masa karantina sampai minggu depan di RSUD R Syamsudin SH," ucap Wahyu kepada sukabumiupdate.com, Minggu (5/4/2020).

BACA JUGA: Update 5/4/2020: Di Kota Sukabumi 93 ODP Selesai Pemantauan

Sebelumnya diberitakan, data terbaru perkembangan Covid-19 kembali dirilis Media Center Covid-19 Kota Sukabumi. Pada hari ini Minggu (5/4/2020), total ada 170 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dengan rincian 77 masih dalam pemantauan dan 93 selesai pemantauan.

Jumlah ODP pada hari ini naik, sebab pada hari sebelumnya ada 168 Orang Dalam Pemantauan (ODP). Rinciannya 81 masih dalam pemantauan dan 87 selesai pemantauan.

Kemudian untuk jumlah total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 20 pasien. Dari jumlah itu, 5 masih dalam pengawasan atau dirawat dan 15 pasien sembuh atau selesai pengawasan. Hingga hari ini jumlah positif Corona di Kota Sukabumi masih satu orang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI