Sukabumi Update

ODP Covid-19 Tertinggi di Kabupaten Sukabumi Saat Ini Cicantayan dan Cikidang

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis peta sebaran paparan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. Hingga hari ini, Senin (6/4/2020) angka ODP (Orang Dalam Pemantauan) totalnya 2.744, dimana 2.481 masih dipantau dan 263 selesai pemantauan.

Adapun total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 59 pasien. Rinciannya 41 PDP masih dalam pengawasan di sejumlah rumah sakit di Sukabumi. Kemudian 14 PDP dinyatakan sembuh, dan dua orang meninggal dunia.

Peta sebaran paparan Covid-19 ini menunjukan ODP terbanyak berada di Kecamatan Cicantayan, jumlahnya 228 orang. Kemudian ODP terbanyak kedua berada di Kecamatan Cikidang dengan jumlah 171 orang. Dan Kecamatan Kebonpedes dengan 160 ODP.

BACA JUGA: Update 6/4/2020: Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Bertambah, RDT Jaring 3 Warga Berpotensi

Sedangkan untuk jumlah PDP terbanyak ada di Kecamatan Cicurug, Cibadak dan Cidahu. Di Cicurug ada 7 PDP, Cibadak terdapat 4 PDP dan di Cidahu 4 PDP. 

Untuk jenis kelamin, ODP didominasi oleh laki-laki dengan jumlah 1.756 orang dan perempuan 725 orang.

Sementara itu, hingga hari ini total warga Kabupaten Sukabumi yang terkonfirmasi positif Corona berjumlah 8 orang. Rinciannya dua hasil swab test (laboratorium metode PCR) sementara enam hasil rapid test massal.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI