Sukabumi Update

Mayat di Dermaga Palabuhanratu Bernama Farel , Satu Dari Dua Wisatawan Tenggelam

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil identifikasi tim Sar Gabungan, mayat pria yang ditemukan tersangkut bebatuan pemecah ombak dermaga dua Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Sabtu pagi tadi (11/4/2020) adalah Farel Dwi Cahyono. Remaja 13 tahun asal Ciomas Bogor yang dikenali dari ciri-ciri fisiknya ini adalah satu dari dua wisatawan yang hilang terseret ombak di pantai Karangsari, Kel/ Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (10/4/2020) dini hari.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta melalui Kordinator Pos Sar Basarnas Sukabumi, Faber Sinaga. “Korban diperkirakan atas nama Farel, dengan ciri ciri tinggi badan sekitar 150 centimeter, pakai celana SMP panjang warna biru, serta di tangan sebelah kiri masih memakai gelang kayu warna hitam," jelasnya.

BACA JUGA: Mayat Pria Dibebatuan Dermaga Palabuhanratu, Tim SAR: Diduga Wisatawan

Masih kata Faber, saat ini jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga yang dari dari Ciomas Bogor. "Saat ini jasad korban yang sudah ditemukan ini ditangani keluarga untuk pemakamkan," jelasnya.

Tim Sar Gabungan hingga siang ini masih terus melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya atas nama Robi (16 tahun) warga Cimande, Bogor. Pencarian dibagi tiga tim dengan tiga area pencarian, tim pertama melakukan penyisiran menggunakan rubber boat di sekitaran lokasi kejadian dengan luas area 0,3 NM, melakukan penyisiran menggunakan rubber boat dimulai dari titik terluar regu pertama dengan luas area 0,8 NM.

BACA JUGA: Dua Wisatawan Asal Bogor Hilang Digulung Ombak Pantai Karangsari Sukabumi

"Kemudian tim ke tiga melakukan pencarian visual sejauh 2,5 KM dari lokasi kejadian, mudah mudahan jasad korban atas nama Robi segera di ketemukan," tandasnya.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI