Sukabumi Update

Avanza Seruduk Pembatas Jalan di Puncak Aher Ciemas Sukabumi Akibat Rem Blong

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Sabuk Geopark Ciletuh, tepatnya di ruas jalan provinsi Ciemas - Puncak Darma, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/4/2020) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Satu unit mobil Avanza hitam nomor polisi F 1707 US menabrak pembatas jalan saat menempuh jalur menurun tajam.

BACA JUGA: Kecelakaan di Depan Mapolres Sukabumi Kota, Mobil Terguling Hantam Pembatas Jalan

Kapolsek Ciemas, AKP Iwan Kusmawan mengatakan, kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil, Irsan Maulana (18 tahun) warga Kampung Bantargadung RT 04/03 Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi hilang kendali saat di jalan menurun.

"Diduga mobil mengalami rem blong di jalan menurun hingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan, kemudian mobil menabrak pembatas jalan," beber Iwan kepada sukabumiupdate.com, Minggu (12/4/2020).

BACA JUGA: Diduga Rem Blong, Truk Genteng Nyungsep ke Parit di Waluran

Lanjut Iwan, pengemudi saat itu mengaku berangkat dari Bantargadung dengan tujuan ke Geopark Ciletuh Puncak Darma Kecamatan Ciemas.

"Pengemudi saat itu seorang diri, tidak ada penumpang. Habis main dari Puncak Darma. Akibat kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Kendaraan juga sudah dievakuasi," tandas Iwan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI