Sukabumi Update

Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Hari Ini Kecamatan Cidolog Nol Kasus 

SUKABUMIUPDATE.com - Peta sebaran paparan Covid-19 Kabupaten Sukabumi terus mengalami perkembangan. Pada hari ini Jumat (17/4/2020), Kecamatan Cidolog bersih dari kasus Orang Dalam Pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan positif Covid-19. Hal itu ditunjukan dengan warna putih dalam peta sebaran tersebut. 

Pada hari sebelumnya, pada peta sebaran kasus Covid-19 yang bisa diakses oleh publik melalui akun resmi Pemkab Sukabumi, Curugkembar menjadi satu-satunya kecamatan yang berwarna putih alias nol kasus.

BACA JUGA: Satu-satunya Kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Curugkembar Bersih Covid-19

Apabila ada kasus terpapar Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ditandai dengan warna kuning. Kemudian terpapar Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan PDP terkonfirmasi Positif Covid-19 ditandai dengan warna merah muda dan titik merah.

Sedangkan untuk terpapar Orang Dalam Pemantauan (ODP) diberi tanda hijau. 

BACA JUGA: Update 17/4/2020: PDP Kabupaten Sukabumi Bertambah 3, Ayo Disiplinkan Protokol Kesehatan

Dalam peta sebaran itu, PDP terbanyak yaitu di Kecamatan Cicurug dengan jumlah 12 pasien. Untuk positif Covid-19 berada di Kecamatan Cikidang, Cibadak Cisaat dan Sukabumi.

Sementara itu, Pada hari ini, Jumat (17/4/2020), jumlah total ODP 3.535 orang. Rinciannya 740 dalam pemantauan dan 2.795 selesai pemantauan. Sedangkan untuk total jumlah PDP totalnya 89 pasien. Dari jumlah tersebut, 39 dalam pengawasan kemudian 46 selesai pengawasan dan 4 PDP meninggal dunia. 

Sedangkan untuk jumlah total positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi tidak bertambah masih berjumlah 4 orang berdasarkan pemeriksaan Sampel Swab atau PCR. Dimana 4 positif Covid-19 ini berjenis kelamin laki-laki. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI