Sukabumi Update

Rumah Warga Warungkiara Sukabumi Hancur Ditabrak Mobil Boks 

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk ekpedisi bernopol B 9054 TXS milik perusahaan kopi menabrak rumah warga di Jalan Palabuhan II Km 35, tepatnya di Kampung Cikirey, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/4/2020).

Selain menyebabkan rumah hancur, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB menyebabkan istri dan anak sopir mengalami luka sehingga dilarikan ke Puskesmas Bantargadung. 

"Ada dua korban, istri sopir dan anaknya mengalami luka di bagian kepala dan tangan akibat benturan sekarang sudah dibawa ke Puskesmas Bantargadung," ungkap Wawan, warga kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan selular.

BACA JUGA: Xenia Tabrak Rumah di Parungkuda Sukabumi, Dalam Mobil Tercium Bau Minuman

Wawan mengatakan, mobil boks yang dikemudikan Asep Saepudin (34 tahun) warga Karawang itu, melaju dari arah Palabuhanratu menuju Bogor kemudian saat dilokasi kecelakaan petaka terjadi. Tiba-tiba kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak dua rumah warga.

Menurut Wawan rumah yang tertabrak milik Asep dan Ahyar. "Rumah milik Asep mengalami rusak berat karena tertabrak secara langsung dan satu lagi milik Ahyar mengalami rusak ringan pada bagian atap rusak," sambungnya.

BACA JUGA: Truk Boks Angkut Makanan Ringan Senggol Motor, Warga Waluran Sukabumi Tewas

Dari keterangan sopir, kata Wawan, truk tersebut berangkat mengangkut kopi dari Bogor dengan tujuan gudang di Palabuhanratu pada Sabtu (18/4/2020) kemudian pada Senin pukul 12.00 WIB, berangkat dari gudang di Palabuhanratu ke Bogor. Namun di tengah perjalanan mengalami kecelakaan. 

"Jadi kendaraan boks ini mau kembali ke Bogor, para warga sudah membatu evakuasi korban dan mengatur arus lalu lintas serta melaporkan ke aparat terkait agar mendapatkan penanganan yang lebih baik," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI