Sukabumi Update

Jasad Remaja Batusapi Sukabumi Ditemukan di Muara Cimandiri

SUKABUMIUPDATE.com - Jasad Reno Apriansyah (15 tahun), remaja asal Kampung Batusapi RT 03/01 Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi akhirnya ditemukan.

Jasadnya ditemukan pada Selasa (21/4/2020) malam sekira pukul 22.00 WIB di Muara Cimandiri bersama dengan tumpukan sampah. Jasad Reno pertama kali ditemukan oleh warga Kampung Sidat, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu.

BACA JUGA: Remaja Batusapi Hilang Saat Menyeberangi Sungai Cimandiri Simpenan Sukabumi

"Iya tadi malam ditemukan setelah kami mendapat info warga dari bahwa ada penemuan korban berada di antara tumpukan sampah di Muara Cimandiri," ungkap Koorpos Basarnas Sukabumi, Faber Sinaga kepada sukabumiupdate.com, Rabu (22/4/2020).

Faber menjelaskan, Pos Pencarian dan Pertolongan Sukabumi langsung bergerak ke lokasi dan langsung mengevakuasi jasad Reno ke RSUD Palabuhanratu.

BACA JUGA: Masih Misteri, Pria Warga Warungkiara Terjun dan Hilang di Sungai Cimandiri Sukabumi

"Jarak dari lokasi kejadian ke lokasi penemuan jasad sekitar 10 kilometer. Setelah dilakukan pemeriksaan di ruang jenazah, jasad korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya.

Faber melanjutkan, sebelumnya berdasarkan laporan dari orang tua korban, Senin(20/4/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama teman-temanya sempat terlibat tawuran, lalu korban dan teman-temannya itu lari karena dikejar. "Korban ini berenang melewati Sungai Cimandiri, lalu hanyut terbawa arus dan tenggelam," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI