Sukabumi Update

Meninggal di Banjarnegara, PDP Covid-19 Asal Lembursitu akan Dimakamkan di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berusia 22 tahun asal Kota Sukabumi meninggal dunia di RSUD Hj Anna Lasmanah Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah hari ini, Rabu (22/4/2020). Perempuan tersebut juga berstatus sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

BACA JUGA: Tukang Kacang Rebus Asal Kalibunder Sukabumi Meninggal Dunia Saat Diisolasi

Juru bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana membenarkan informasi tersebut. Wahyu mengaku mendapat informasi PDP perempuan asal Kota Sukabumi itu meninggal dunia pada Rabu siang.

"Kita dapat berita warga Kota Sukabumi dinyatakan PDP meninggal dunia di Banjarnegara, setelah ditangani di RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara. Dan benar, warga Lembursitu," kata Wahyu saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Rabu malam.

BACA JUGA: PDP Meninggal Dunia di RSUD Palabuhanratu, Camat Cisolok: Negatif Corona

Wahyu menambahkan, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi saat ini masih berkomunikasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Banjarnegara terkait pemulangan warga tersebut.

"Sudah komunikasi. Menurut kabar yang kita dapat, rencananya mau diantar dari Banjarnegara ke Kota Sukabumi secepatnya. Setelah tiba, rencana akan langsung dimakamkan dengan protokol Covid-19. Rencananya di TPU Cikundul atau TPU Taman Rohmat Citamiang. Tapi menurut informasi yang siap itu di TPU Taman Rohmat," tandas Wahyu.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI