Sukabumi Update

Korban Hipnotis, Warga Kalapanunggal Sukabumi Ditemukan di Baranangsiang Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - Marlina (18 tahun), gadis asal Kampung Kebon Kai RT 07/02 Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi yang diduga jadi korban hipnotis berhasil ditemukan pada Sabtu (2/4/2020) dini hari.

"Ketemu di daerah Baranangsiang, Bogor. Korban sudah dijemput. Motor katanya sempat digadai, tapi sudah ditebus. Harta benda yang lain sudah dibawa kabur pelaku," ujar salah satu perwakilan keluarga, Eka Sanjaya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Warga Kalapanunggal Sukabumi Diduga jadi Korban Hipnotis, Harta Ludes Anak Hilang

Diberitakan gadis tersebut diduga menjadi korban hipnotis oleh perempuan tak dikenal pada Jumat (1/5/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Sang ayah, Adang Jalu (54 tahun) mengatakan, anak gadisnya itu diduga sempat dibawa pelaku yang sebelumnya mengaku akan menyewa villa. Padahal, niat Marlina saat itu hendak menyusul ibunya yang sedang berada di villa.

"Korban sudah dijemput pulang dalam keadaan selamat. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan doa dari semua pihak yang sudah membantu. Untuk lebih lanjutnya, bisa langsung ke pihak orang tua langsung, supaya informasinya tidak simpang siur," tandas Eka.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI