Sukabumi Update

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Depan RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sekarwangi tepatnya di depan RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (2/5/2020).

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 13.00 WIB bermula ketika sebuah mobil minibus bernopol F 1460 LI yang dikemudikan Syamsudin (59 tahun) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Tiba di tempat kejadian pada saat melintasi di jalan lurus, mobil hilang kendali dan masuk ke jalur berlawanan.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Cibadak Sukabumi

Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Hino B 9995 BYU yang dikemudikan Heri (31 tahun). Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. 

Minibus F 1460 LI mengenai bemper sebelah kanan dari kendaraan truk Hino B 9995 BYU," ujar Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan.

Akibat kejadian ini sopir mobil Mitsubishi F 1460 LI Syamsudin yang merupakan warga Bojong Kawung, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, mengalami cidera di kaki dan badan. Kasus kecelakaan ini ditangani unit laka lantas Polres Sukabumi. 

Catatan: Ada perubahana naskah berita pada Minggu pukul 16.03 WIB. Keterangan korban mengalami patah kaki dihapus karena tidak sesuai dengan kondisinya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI