Sukabumi Update

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Pasar Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tak dikenal ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di depan pertokoan Pasar Semi Modern (PSM) Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/5/2020).  

Camat Parungkuda, Amir Hamzah mengatakan, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan. Orang tersebut sudah terpantau sering berkeliaran di sekitaran PSM Parungkuda sejak hari Kamis tanggal 30 April 2020. 

BACA JUGA: Perempuan Cisolok Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar, Keluarga: Jangan Sebut Corona

"Setelah kami mendapatkan informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi, Desa Sundawenang, Puskesmas Parungkuda, kemudian pihak Polsek Parungkuda," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com.

Amir menuturkan, Dinsos Kabupaten Sukabumi menyampaikan pada pihak kecamatan bahwa orang tersebut akan dievakuasi ke Panti Sosial  Welas Asih yang bertempat di Pelabuhanratu. Namun sebelumnya Dinsos meminta pria tersebut di test sebelum dievakuasi, sebagai langkah mengantisipasi terhdap viruis Coronan atau Covid-19.

BACA JUGA: Pria Meninggal Dipertokoan Cibadak Sukabumi, Ditangani Protokol Covid-19

"Namun orang itu meninggal dunia hari ini. Adapun upaya penangan yang kami lakukan, setelah hasil koordinasi dengan pihak Desa, dan Polsek, maka jenazah kami evakuasi ke RSUD Sekarwangi menggunakan mobil Ambulance desa, dan akan dikuburkan di tempat pemakaman umum RSUD Sekarwangi pada hari Senin 4 Mei 2020," tandasnya.

Sementara itu, Kabid Pengendalian Dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Andi Rahman mengatakan, pihaknya sedang menunggu informasi lanjutan terkait orang tersebut. Untuk sementara dapat dipastikan orang itu merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa.

BACA JUGA: Pria Ditemukan Meninggal di Parungkuda Sukabumi, Petugas Berpakaian APD Turun

"Surveilans sedang di RSUD Sekarwangi. kita tunggu info lanjutnya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI