Sukabumi Update

Tabrakan Tronton dan Truk di Cibolang Sukabumi, Tiga Orang luka-luka

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cibolang, tepatnya di depan Sumber Baja Mandiri, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (5/5/2020) dini hari.

Kecelakaan yang terjadi pukul 01.00 WIB ini melibatkan dua kendaraan, tronton Hino bernopol B 9921 KTX dan truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol F 8242 HC. Dalam peristiwa ini tiga orang yang merupakan sopir dan kedua penumpang truk F 8242 HC luka-luka.

BACA JUGA: Tabrakan Truk Engkel vs Motor di Jalan Raya Tamanjaya Sukabumi, Lima Orang Luka-luka

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti mengatakan, kecelakaan bermula saat Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh Baroza (18 tahun) dengan membawa penumpang Efrian (21 tahun) dan Endrik Saputra (22 tahun), melaju cepat dari arah Cisaat menuju arah Cicantayan.

Sampai di tempat kejadian truk tersebut hilang kendali atau out of control dan posisi kendaraan terlalu ke kanan jalan hingga tabrakan dengan tronton pengangkut galon yang melaju dari arah berlawanan. Tronton tersebut dikemudikan Ipan (23 tahun) dan berpenumpang Jevion (37 tahun).

BACA JUGA: Dua-duanya Luka, Sopir Truk dan MGI yang Tabrakan di Cikembar Sukabumi

"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi truk Mitsubishi Colt Diesel beserta dua penumpangnya luka-luka lalu dibawa ke RS Betha Medika untuk mendapatkan perawatan serta pengobatan secara intesif," jelas Atik kepada sukabumiupdate.com.

Atik menyebut saat mengemudi sopir truk F 8242 HC dalam keadaan sehat. Demikian dengan kedua penumpangnya. "Kerugian materi sekitar Rp 10 juta," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI